Monday 8th of July 2024
×

Jodoh Direview Cinta Yang Viral: Sinopsis dan Live Streaming FTV yang Hadirkan Lavicky Nicholas dan Ersya Aurelia

Jodoh Direview Cinta Yang Viral: Sinopsis dan Live Streaming FTV yang Hadirkan Lavicky Nicholas dan Ersya Aurelia

--

Sinopsis Jodoh Direview Cinta Yang Viral

FTV Jodoh Direview Cinta Yang Viral menceritakan Aqila (Ersya Aurelia) seorang vlogger yang suka mereview makanan dengan cosplay Sailor Moon. Pada suatu hari, Aqila sedang mereview makanan di sebuah restoran yang dimiliki oleh Tristan (Lavicky Nicholas). Aqila yang mengaku sebagai Sailor Food, me-review makanan tersebut dengan begitu buruk hingga reputasi restoran Tristan memburuk.

Tristan datang ke restorannya bersama teman perempuannya, Fanny (Aliyah Faizah). Tristan tidak terima restorannya di-review dengan buruk. Tristan pun langsung menghadapi Sailor Food. Mereka pun bertengkar. Saat Tristan lengah, Aqila segera kabur. Selanjutnya, Aqila tanya oleh ibunya mengapa tidak membuat vlog lagi.


Baca juga: Sinopsis Drama High Street (2024), Series Dari Filipina Terbaru Tentang Genre Misteri yang Dibintangi Artis Muda

Aqila berkata iya sedang menghindari membuat review makanan karena dikejar-kejar. Aqila bilang ia dikejar-kejar oleh seorang perempuan yang merupakan teman Tristan karena tidak terima restorannya di-review.

Ibu Aqila bilang jika Aqila tidak membuat konten lagi, ibunya akan menikah dengan Madun pria yang menyukai ibunya.

Aqila yang awalnya tidak suka ibunya menikah lagi mempersilahkan Ibunya menikah lagi setelah Aqila menikah. Dalam hatinya Aqila diam-diam menyukai seorang pria bernama Mike vlogger yang baik hati, tapi sudah lama tidak membuat konten lagi. Suatu ketika Aqila membuat review makanan lagi. Lalu, ia didatangi Fanny dan Tristan.

Aqila pun segera kabur. Sementara itu, Tristan yang berada di kamar mandi membuka kacamatanya dan topinya karena ia baru saja cuci muka.

Sumber:

UPDATE TERBARU