Sunday 29th of September 2024
×

Jadwal Tayang Series Maxton Hall Season 2 Sekuel Romasa James Bell dan Ruby Bell yang Makin Sulit Karena LDR

Jadwal Tayang Series Maxton Hall Season 2 Sekuel Romasa James Bell dan Ruby Bell yang Makin Sulit Karena LDR

--

Jadwal Tayang Series Maxton Hall Season 2

Menurut komentar online dari Prime Video, Season 2 dari "Maxton Hall" mungkin tidak akan pernah dirilis. Mengomentari penggemar di Instagram yang bertanya tentang musim kedua potensial dari romansa TV yang populer ini, akun Prime Video Germany mengatakan, "Sayangnya, kami tidak memiliki informasi lebih lanjut" tentang Season 2:

Fan: "Menonton semuanya dalam satu kali tonton!! kapan musim 2 keluar?!?!"


Prime Video Germany: "Senang mendengar Anda sangat menikmati 'Maxton Hall'. Sayangnya, kami tidak memiliki informasi lebih lanjut saat ini. Lebih baik tetap memantau halaman kami agar Anda tidak ketinggalan apa pun."

Baca juga: Bocoran Sinopsis The Witcher Season 4 Bakal Segera Tayang Tahun Ini? Cek di Sini Informasinya Biar Nggak Ketinggalan

Baca juga: Jadwal Tayang Series The Witcher Season 4 Janjikan Kisah yang Lebih Seru, Intip Bocoran Sinopsis dan Tanggal Rilisnya

Baca juga: Nonton Series Young Sheldon Season 1-7 Full Episode Sub Indo 1080p GRATIS, Ikuti Perjalanan Sheldon Si Bocah Super Genius

Meskipun tidak ada rencana saat ini (setidaknya menurut Prime Video secara publik) untuk Maxton Hall Season 2, bukan berarti itu tidak mungkin terjadi. Dari Season 1 (yang didasarkan pada buku Mona Kasten "Save Me"), secara naratif masih ada ruang untuk dikembangkan.

Kasten memiliki dua buku lain dalam seri novel Maxton Hall ("Save You" dan "Save Us") yang bisa diadaptasi menjadi serial TV jika dipilih. Buku kedua, "Save You", mengisahkan pasangan pusat seri James Bell dan Ruby Bell (diperankan oleh Damon Hardung dan Harriet Herbig-Matten dalam serial TV) menghadapi masalah.

Setelah sepertinya hubungan mereka berakhir di akhir Buku 1, mereka harus menghadapi konsekuensi dari tidak lagi begitu erat terhubung. Sementara James tampaknya menghadapi ini dengan baik, Ruby merindukan hari-hari menghabiskan setiap momen yang mungkin dengan mantan kekasihnya.

Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Semoga membantu

Sumber:

UPDATE TERBARU