Monday 1st of July 2024
×

Link Nonton Film Semi Filipina Balinsasayaw (2024) Sub Indo Aksi Brutal Apple Dy Jadi Pelakor Sugar Mommynya Sendiri

Link Nonton Film Semi Filipina Balinsasayaw (2024) Sub Indo Aksi Brutal Apple Dy Jadi Pelakor Sugar Mommynya Sendiri

--

Saat rahasia dan intrik mulai terungkap, hubungan mereka berada di ambang kehancuran. Aiko Garcia dan Apple Dy memainkan peran istri dan sahabat baik yang terjerat dalam jaringan pengkhianatan dan hasrat.

Sementara itu, Benz Sangalang, sebagai suami yang menawan, menghadapi konsekuensi dari perbuatan liciknya.

Pemeran Balinsasayaw


Sutradara: Roe Pajemna

Pemeran Utama:

  • Apple Dy
  • Aiko Garcia
  • Benz Sangalang

Jadwal Tayang Balinsasayaw

Film ini akan menyoroti permainan akting dari para bintangnya, antara lain Apple Dy, Aiko Garcia, dan Benz Sangalang. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati drama yang menghibur ini di layar lebar pada tanggal 17 Mei 2024.

Baca juga: Link Blade of Retribution Chapter 12 Bahasa Indonesia Shiho Jangan Bandel, Kalau Disuruh Kabur Ya Lari Dong

Baca juga: BACA Manhwa Blade of Retribution Chapter 11 Bahasa Indonesia Bocil Cupu Seorang Diri Lawan 3 Petarung, Mana Bisa?

Baca juga: Sinopsis Film Lazareth (2024) Mengisahkan Seorang perempuan yang Merawat Dua Keponakannya di Tengah Hutan Terisolasi

Link Nonton Film Semi Filipina Balinsasayaw (2024) Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

LINK NONTON DRAMA KLIK DI SINI

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Jangan lupa untuk nonton menggunakan link yang kami sediakan di atas ya! Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Semoga membantu

Sumber:

UPDATE TERBARU