Sunday 29th of September 2024
×

Sinopsis Film Lazareth (2024) Mengisahkan Seorang perempuan yang Merawat Dua Keponakannya di Tengah Hutan Terisolasi

Sinopsis Film Lazareth (2024) Mengisahkan Seorang perempuan yang Merawat Dua Keponakannya di Tengah Hutan Terisolasi

--

JEMBER - Langsung saja dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang Sinopsis Film Lazareth (2024) yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. 
 
Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini. Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.
 
 
 

Usai merilis trailer film Lazareth pada 4 April 2024 lalu yang  berdurasi 2 menit 12 detik yang menampilkan peran Ashley Judd. Membuat film ini ramai dibicarakan. Lazareth adalah film thriller berlatar dunia pasca kaimat. Film ini bergenre thriller dan disutradarai oleh Alec Tibaldi. Dengan trailer yang penuh teror mencekam.


Lazareth tayang di bioskop, yakni 10 Mei 2024 di Amerika Serikat. Untuk penayangan di Indonesia, Lazareth  belum mengumumkan tanggal pasti, jadi tunggu kabar selanjutnya, ya.

Daftar pemain film Lazareth

  • Ashley Judd sebegai Lee.
  • Katie Douglas Imogen.
  • Asher Angel sebagai Owen.
  • Sarah Pidgeon sebagai Maeve.
  • Edward Balaban sebagai Morian.

Sumber:

UPDATE TERBARU