Friday 5th of July 2024
×

Judul Lain Webtoon A Not So Fairy Tale di Naver Terupdate: Baca Cepat Chapter Baru RAW di Sini Full HD Mentok

Judul Lain Webtoon A Not So Fairy Tale di Naver Terupdate: Baca Cepat Chapter Baru RAW di Sini Full HD Mentok

--

 
Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.
 
Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.
 
Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Batak Somartona Lengkap Dengan Terjemahannya Bahasa Indonesia, Simak Di Sini

Baca juga: Download Lagu Batak Somartona - Jovan Marbun Lagu Galau Seseorang yang Ditinggal Pergi Oleh Pasangannya


Baca juga: Download Lagu Batak Percuma Do - Paskah Panjaitan Ciptaan Jonar Situmorang Bersama Rafael Sitorus: Klik di Sini

Judul Lain Manhwa A Not So Fairy Tale di Naver Webtoon Korea

Buat yang suka komik romantis merapat. Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang rilis di Webtoon yakni manhwa A Not So Fairy Tale. A Not So Fairy Tale ini sendiri merupakan manhwa yang menjadi salah satu judul yang paling dinantikan.

Manhwa A Not So Fairy Tale ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Moran, bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah membunuh penebang kayu yang membuatnya terlibat dalam kasus pembunuhan.

Sejak saat itu identitas aslinya ketahuan oleh Sa Jeha, detektif yang menangani kasus pembunuhan tersebut. Namun semakin dekat Cheon Moran dengan Sa Jeha, keberadaan jubah bidadari Cheon Moran semakin terkuak. Lantas apa yang akan dilakukannya ketika identitas aslinya terungkap?

Ini merupakan kisah tentang balas dendam, kebencian, dan cinta bidadari di abad ke-21 untuk mendapatkan kembali jubahnya. Berikut pilihan antara detektif atau gumiho.

A Not So Fairy Tale ini sendiri sebelumnya sudah hadir di Naver dengan judul lain yakni 선녀외전 yang merupakan karya HyoBin. Di Indonesia, Line Webtoon baru saja merilis manhwa yang satu ini pasda tanggal 19 Juni kemarin dengan total 3 chapter.

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!
Sumber:

UPDATE TERBARU