Monday 1st of July 2024
×

Ayang Datang Menyelamatkan! Lanjutan Link Baca Manhwa BL Passion S4 Chapter 98 English Scan Indonesia

Ayang Datang Menyelamatkan! Lanjutan Link Baca Manhwa BL Passion S4 Chapter 98 English Scan Indonesia

--

JEMBER – Kisahnya sangat seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Passion S4 Chapter 98 Bahasa Indonesia yang tengah menjadi perbincangan hangat berbagai kalangan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Yang suka komik BL merapat! nah manhwa BL kali ini menjadi sebuah bacaan menarik yang paling banyak di gemari. Nah jika kamu suka manhwa Boys Love yang menceritakan percintaan antar lelaki maka manhwa ini sangat cocok untukmu.


Kisahnya sendiri tentang Jeong Taeui yang selalu hidup di bawah bayang-bayang saudara kembarnya yang jenius, namun dia tidak pernah merasa tidak bahagia dengan kehidupannya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Genius Archer's Streaming Full Chapter Bahasa Indonesia, Pemberontakan Sang Pemanah Ahli

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Special : Heesung and Yoon-gu Chapter 55 Bahasa Indo, Pasangan Baru yang Mulai Jalin Hubungan Hot

Ketika pamannya muncul di depan pintu rumahnya dengan tawaran pekerjaan berbahaya yang disamarkan sebagai kesempatan sekali seumur hidup, Taeui merasa skeptis, tetapi dengan berat hati dia setuju untuk bekerja sebagai agen selama setengah tahun.

Terlepas dari keraguan awalnya, dia dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya menggunakan kepribadiannya yang ramah dan positif. Namun, sejak Taeui bertemu dengan Ilay Riegrow, seorang agen dari cabang lain, kehidupannya yang damai perlahan-lahan mulai berubah.

Sumber:

UPDATE TERBARU