Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Rilis Drama My Undead Yokai Girlfriend Season 2 Terbaru, Segera Hadir! Tampilkan Aksi Seru Tadashi

Jadwal Rilis Drama My Undead Yokai Girlfriend Season 2 Terbaru, Segera Hadir! Tampilkan Aksi Seru Tadashi

--

Baca juga: Nonton Film Abigail (2024) Sub Indo, Horor Thriller Penculikan Vampir Dibalut Komedi dan Drama

Membintangi banyak drama dan film populer dan terkenal, Hayato Sano berkata, “My Undead Yokai Girlfriend benar-benar serial luar biasa yang memiliki segala yang diharapkan oleh seorang aktor dalam sebuah proyek, ada romansa, drama, komedi, aksi, dan horor yang membuat itu lengkap dari setiap aspek.


Setelah debut saya lebih dari sembilan tahun yang lalu, saya sangat bersemangat untuk sekali lagi bekerja dengan Takahiro Miki dan menjadi bagian dari serial baru dan menghibur yang saya yakin akan sangat dinikmati oleh penonton dari seluruh dunia.”

Jadwal Rilis Drama My Undead Yokai Girlfriend Season 2

My Undead Yokai Girlfriend adalah serial romansa fantasi supernatural yang streaming di Amazon Prime Video. Plotnya berkisar pada mahasiswa Tadashi Inukai atau Hachi, yang hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan seorang yokai bernama Izzy. Musim 1, terdiri dari delapan episode, tayang perdana pada 22 Maret 2024.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 5 SUB INDO, Konflik yang Makin Memanas!

Baca juga: Malam Ini! Link Nonton Series Yali Capkini (Golden Boy) Episode 69 Bahasa Indonesia, Pertemuan Tarik dan Ferit

Sayangnya, hingga Mei 2024, Amazon belum secara resmi memberi lampu hijau untuk musim kedua My Undead Yokai Girlfriend. Mengingat serial ini baru saja ditayangkan perdana, dapat diasumsikan bahwa platform streaming kemungkinan akan menilai kinerjanya dengan penonton sebelum mengambil keputusan.

Drama Jepang atau disebut dengan dorama adalah program drama yang ditayangkan di stasiun televisi Jepang. Jaringan televisi utama di Jepang memproduksi serial drama dalam berbagai tema, misalnya kehidupan sekolah, komedi, misteri, dan kisah detektif.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal rilis Drama Jepang Boku no Itoshii Youkai Girlfriend seson 2. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU