Sunday 29th of September 2024
×

Sinopsis Film Dirty Ice Cream (2024) Tayang di Vivamax, Penjual Es Krim yang Bikin Panas Warga!

Sinopsis Film Dirty Ice Cream (2024) Tayang di Vivamax, Penjual Es Krim yang Bikin Panas Warga!

--

Jember - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film terbaru Filipina yang berjudul Dirty Ice Cream (2024). Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya pada uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini.  

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Nonton BL Thailand You Made My Day (2024) Full Episode 2 Subtilte Indonesia, Tayang Malam Ini 10 Mei 2024!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Beating Again (2024), Mengejar Cita Cita Menjadi Penari Professional

Film Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Film Dirty Ice Cream (2024)

Dirty Ice Cream (2024), sebuah film drama asal Filipina yang akan dirilis pada 10 Mei 2024, merupakan karya terbaru dari sutradara Mervyn Brondial. Film ini menampilkan sejumlah bintang terkenal, seperti Christy Mae Imperial, Jem Milton dan Yda Manzano,

yang masing-masing memberikan penampilan yang mendalam dan mengesankan. Sebagai sebuah cerita yang dikemas dalam bahasa Filipina dan Tagalog, film ini menjanjikan sebuah pengalaman sinematik yang kaya akan budaya dan emosi.

Baca juga: Nonton Drama BL Dear Miss Becky (2024) Full Episode Sub Indo Gratis, Kumpulan Kisah Pribadi Komunitas LGBTQ+

Sumber:

UPDATE TERBARU