Sunday 29th of September 2024
×

Sinopsis Film Dirty Ice Cream (2024) Tayang di Vivamax, Penjual Es Krim yang Bikin Panas Warga!

Sinopsis Film Dirty Ice Cream (2024) Tayang di Vivamax, Penjual Es Krim yang Bikin Panas Warga!

--

Baca juga: Link Nonton Film Wet Season (2019) Sub Indonesia Full Movie HD, Kisah Percintaan Antara Guru dan Muridnya

Diproduksi oleh Viva Films, salah satu rumah produksi terkemuka di Filipina, Dirty Ice Cream siap membawa penonton dalam sebuah perjalanan dramatis yang tidak hanya mengeksplorasi dinamika hubungan manusia, tapi juga menggali lebih dalam ke dalam kehidupan sosial dan budaya Filipina.

Sinopsis Film Dirty Ice Cream (2024)


Penduduk desa mengalami panas yang ekstrem. Dua penjual es krim panas datang ke desa untuk menjual es krim. Ketika listrik padam, ibu-ibu di subdivisi tersebut bergiliran meminta para pedagang memenuhi kebutuhan mereka.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital jika sudah tayang nanti. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Baca juga: Link Nonton Drama You Made My Day (2024) Full Episode 1-5 Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Romantis yang Tak Terduga

Baca juga: Nonton Drama Beating Again (2024) FULL EPISODE Sub Indonesia, Sebuah Kisah tentang Tari dan Mengejar Mimpi

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Filipina Kapalit (2024). Demikianlah informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU