Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Something in the Water (2024), Film Thriller Viral TikTok! Kisahnya Mencekamnya Terdampar di Lautan

Sinopsis Something in the Water (2024), Film Thriller Viral TikTok! Kisahnya Mencekamnya Terdampar di Lautan

--

Something in the Water (2014) dirilis pada 6 Mei 2024. Untuk produksinya sendiri digarap oleh StudioCanal dan ditayangkan di AppleTV. Berikut adalah informasi daftar pemerannya:

  • Hiftu Quasem sebagai Meg
  • Lauren Lyle sebagai Lizzie
  • Natalie Mitson sebagai Kayla
  • Nicole Rieko Setsuko sebagai Cam
  • Ellouise Shakespeare-Hart sebagai Ruth

Baca juga: Tunduk Kepada Perintah! Jadwal Rilis dan Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 160 English Sub Indonesia


Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 159 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini! Makin Banyak Orang Beriman

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa GL Lily Of The Valley Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored, Cinta Segitiga Panas antara Majikan dan Pembantu

Sinopsis Film Something in the Water (2024)

Kisah dari film Something in the Water (2014) sendiri yaitu, bertemu kembali di sebuah pernikahan di destinasi yang eksotis, lima orang sahabat memutuskan untuk menyewa perahu untuk menghabiskan hari bersama di sepanjang pantai yang bagaikan surga.

Persahabatan mereka diuji saat mereka terdampar di perairan terbuka berjuang untuk hidup mereka melawan hiu dan alam saat mereka berusaha mati-matian untuk bertahan hidup. Lantas, akankah mereka mampu melewati ujian itu?

Demikianlah informasi mengenai sinopsis film Something in the Water (2014) yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU