Saturday 6th of July 2024
×

Baca Novel Kusuriya no Hitorigoto LN Bahasa Indonesia Full Volume PDF, Kisah Apoteker Wanita di Jaman Kekaisaran

Baca Novel Kusuriya no Hitorigoto LN Bahasa Indonesia Full Volume PDF, Kisah Apoteker Wanita di Jaman Kekaisaran

--

JEMBER - The Apothecary Diaries atau dalam bahasa Jepang Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Natsu Hyūga.Novel ini pertama kali dipublikasikan secara online pada tahun 2011 di situs web novel Shōsetsuka ni Narō.

Pada tahun berikutnya, novel ini diterbitkan oleh Shufunotomo dengan satu volume. Kemudian, novel ini dijadikan seri light novel pada tahun 2014.


Novel ini sangat populer di kalangan pembaca Jepang.Hingga saat ini, sudah ada 14 volume light novel yang telah terbit. Selain itu, novel ini juga telah diadaptasi menjadi manga dan drama audio

Baca juga: Nonton Film Pula (2024) Sub Indo Full Movie & Sinopsis, Film Filipina yang Bahasa Isu Iman, Fanatisme dan Keadilan!

Baca juga: Sinopsis Drama Love You in Every Multiverse (2024), Serial Pendek Thailand Tentang Kisah Cinta Beda Alam

Sinopsis Kusuriya no Hitorigoto

Ada negara besar tertentu di dataran tengah daratan. Di istana kekaisaran kaisarnya, ada seorang gadis. Namanya Maomao, seorang apoteker dari distrik kesenangan, yang saat ini bekerja sebagai pelayan di istana bagian dalam. 

Gadis itu, yang tentu saja tidak bisa dianggap cantik, tidak menonjolkan diri menunggu kontraknya berakhir. Dia yakin bahwa dia tidak akan “dikunjungi” oleh kaisar. Selama itu, dia belajar tentang kehidupan singkat anak-anak kaisar. Maomao, mendengar bahwa dua anak yang masih hidup sakit kritis, memulai penyelidikannya untuk penyebabnya

Terletak di abad pertengahan Timur, gadis “Pencicip Makanan” terus menyelesaikan kasus-kasus sulit di pengadilan kekaisaran satu demi satu.

Baca juga: Baca Novel The Idea of You PDF Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya, Perjalanan Kisah Cinta Ibu Tunggal dan Member Boy Band

Sumber:

UPDATE TERBARU