Sunday 19th of May 2024
×

Nonton Series Knuckles (2024) Sub Indo Full Episode 1-6, Sonic the Hedgehog Franchise Live-Action yang Seru Banget!

Nonton Series Knuckles (2024) Sub Indo Full Episode 1-6, Sonic the Hedgehog Franchise Live-Action yang Seru Banget!

--

JEMBER - Pembahasan yang kami sediakan berikut ini berkaitan dengan Nonton Knuckles (2024) Full Episode 1-6 Sub Indo. Serial spinoff Sonic yang mengangkat kisah petualangan Knuckles telah menggebrak dengan merilis trailer pertamanya, siap menyapa para penggemar di layanan streaming Paramount+.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini dengan ragam detail informasinya.


Baca juga: Link Bokeh Chrome Pake Angka 2024 Tanpa Aplikasi, Dijamin Bebas Virus dan Gratis Unduh Tanpa Iklan!

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (2024) dan Daftar Pemain, Kisah 2 Hati yang Mengikat Jiwa

Sebagai karakter khas dari waralaba Sonic the Hedgehog, Knuckles siap untuk menampilkan petualangan seru yang memikat hati para pemain game dan penonton setia.

Deskripsi Knuckles (2024)

Knuckles akan menjadi jembatan antara Sonic the Hedgehog 2 dan Sonic the Hedgehog 3, karena berlatar waktu di antara kedua film tersebut, sehingga penggemar mungkin ingin menonton series ini sebelum bagian lanjutannya tayang di bioskop nanti tahun ini.

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Special : Heesung and Yoon-gu Chapter 55 Bahasa Indo, Pasangan Baru yang Mulai Jalin Hubungan Hot

Sumber:

UPDATE TERBARU