Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Lady Guard (2024) dan Info Jadwal Tayang, Ketika 2 Security Cantik Jadi Saingan Demi Dapat Perhatian Bos

Sinopsis Film Lady Guard (2024) dan Info Jadwal Tayang, Ketika 2 Security Cantik Jadi Saingan Demi Dapat Perhatian Bos

--

Baca juga: Asesmen Numerasi Aljabar Fase D Lengkap Dengan Contoh Soal dan Pembahasannya Free Download

Film Lady Guard (2024) dibintangi oleh Angela Morena, Anthony Dabao, Irish Tandan banyak lagi! Kisah panasnya sendiri diarahkan oleh sutradara Bobby Bonifacio.


Lady Guard (2024) mendapat sambutan positif dari kritikus film. Film ini dipuji karena penggambaran kehidupan mahasiswa Filipina yang realistis dan menyentuh. Film ini juga dinilai sebagai salah satu film Filipina terbaik yang dirilis pada tahun 2024.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Lady Guard (2024)

Untuk menyaksikan kisahnya sendiri kamu harus bersabar. Kisah panas Lady Guard (2024) baru akan dirilis pada tanggal 14 Mei 2024 mendatang. 

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (2024) dan Daftar Pemain, Kisah 2 Hati yang Mengikat Jiwa

Baca juga: Baca Novel The Idea of You PDF Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya, Perjalanan Kisah Cinta Ibu Tunggal dan Member Boy Band

Sinopsis – Setiap minggu, penjaga keamanan gudang Estelle menutup mata terhadap perjudian ilegal di gudang dengan imbalan bantuan finansial dan seksual. Namun ketika rekrutan baru yang lebih muda dan cantik, Meryl, tiba, akankah Estelle mampu mempertahankan posisinya sebagai penjaga wanita?

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton. Sekian pembahasan mengenai Sinopsis Film Lady Guard (2024) dan Jadwal Rilis.

Sumber:

UPDATE TERBARU