Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Lady Guard (2024) dan Info Jadwal Tayang, Ketika 2 Security Cantik Jadi Saingan Demi Dapat Perhatian Bos

Sinopsis Film Lady Guard (2024) dan Info Jadwal Tayang, Ketika 2 Security Cantik Jadi Saingan Demi Dapat Perhatian Bos

--

Jember - Lady Guard (2024) ini merupakan film semi terbaru besutan Vivamax. Film Semi Filipina terbaru ini akan mengangkat kisah mengenai seorang wanita yang menjalin hubungan tak biasa, Begini sinopsisnya! 

Lady Guard (2024) ini merupakan film semi. Yang mana berbeda dengan film biasa, film semi mengandung adegan intim secara eksplisit. Akan tetapi, adegan tersebut bukan fokus utama.


Namun meski begitu film semi masih menyuguhkan plot cerita yang dominan. Sementara itu, adegan seks hanya selingan yang sebenarnya untuk memperkuat plot cerita yang dibangun.

Baca juga: Sinopsis Drama Love You in Every Multiverse (2024), Serial Pendek Thailand Tentang Kisah Cinta Beda Alam

Baca juga: Baca Novel The Idea of You PDF Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya, Perjalanan Kisah Cinta Ibu Tunggal dan Member Boy Band

Deskripsi Film Lady Guard (2024)

Lady Guard (2024)  adalah salah satu film semi terbaru Filipina yang akan tayang di Vivamax. Aplikasi tersebut adalah sebuah platform Aplikasi, web atau situs nonton streaming film-film Filipina. Banyak sekali film Filipina bagus yang bisa kamu simak atau tonton. Berbagai genre film disajikan untuk para pengguna aplikasi Vivamax.

Premis film semi Filipina di 2024 ini juga memiliki banyak plot twist dan menggabungkan beberapa genre sekaligus.  vivamax, aplikasi, web, atau situs nonton streaming film-film Filipina, memiliki sejumlah film terbaru yang bisa kamu nikmati.

Vivamax adalah sebuah platform Aplikasi, web atau situs nonton streaming film-film Filipina. Banyak sekali film Filipina bagus yang bisa kamu simak atau tonton. Berbagai genre film disajikan untuk para pengguna aplikasi Vivamax. Salah satu film buatan aplikasi platform streaming tersebut adalah Lady Guard (2024) .

Baca juga: Link Nonton Heeramandi: The Diamond Bazaar (2024) Sub Indo, Series India Kisah Cinta dan Pengkhianatan di Kehidupan Wanita Malam

Sumber:

UPDATE TERBARU