Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Design You Beside Me (2024), Kisah Cinta Antara Desaigner dan Pelanggannya!

Sinopsis Drama Thailand Design You Beside Me (2024), Kisah Cinta Antara Desaigner dan Pelanggannya!

--

Baca juga: Download Soal Tes Cat PPK Pilkada 2024 PDF Lengkap dengan Kunci Jawaban, Unduh Disini Gratis!

Selama beberapa tahun terakhir, drama BL (Boy Love) telah memperoleh banyak pengikut di seluruh dunia. Meskipun Korea sedang mengejar ketinggalan, Thailand adalah negara yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang menyebut BL, karena banyak serial besar menjadi populer.

Sinopsis Drama Thailand Design You Beside Me (2024)


Cher, seorang aktris muda yang diwakili oleh agensi P'Tom, pergi ke toko pakaian Prae untuk membeli baju baru untuk pesta. Prae mendengar tentang P'Tom yang mencoba menjual Cher kepada orang kaya demi mendapatkan uang. Prae bersimpati pada Cher dan berusaha menghiburnya, mendekatkan mereka berdua.

Baca juga: Link Novel The Idea Of You - Robinne Lee PDF Versi Bahasa Indonesia Full GRATIS, Diadaptasi Jadi Film Diperankan Nicholas Galitzine

Baca juga: Link Nonton Film Malayalee from India (2024) Sub Indo Full Movie, Penuh Kontroversial Tentang Konflik di India

Prae telah menemukan pendekatan untuk melepaskan Cher dari kontrak budak P'Tom. Prae, seorang desainer, berjuang mendesain pakaian dan menemukan cinta dalam hidupnya. Cher, aktris cantik, akan selalu berada di sisinya.

Bagaimana menarik sekali bukan update informasi mengenai Sinopsis Drama Thailand Design You Beside Me (2024) yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa langsung menonton serial ini di situs drama favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU