Sunday 29th of September 2024
×

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dirty Ice Cream (2024), Menampilkan Christy Mae yang Tampil Hot Bareng Yda Manzano

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dirty Ice Cream (2024), Menampilkan Christy Mae yang Tampil Hot Bareng Yda Manzano

--

Baca juga: Sinopsis Film Mobile Suit Gundam SEED Freedom (2024) & Daftar Pengisi Suara, Lanjutan Sequel Gundam Series Era 2000an

Film Karinyo Brutal (2024) dibintangi oleh Christy Mae Imperial, Yda Manzano, Seonwoo Kim dan banyak lagi! Kisah panasnya sendiri diarahkan oleh sutradara Mervyn Brondial.


Dirty Ice Cream (2024) mendapat sambutan positif dari kritikus film. Film ini dipuji karena penggambaran kehidupan mahasiswa Filipina yang realistis dan menyentuh. Film ini juga dinilai sebagai salah satu film Filipina terbaik yang dirilis pada tahun 2024.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dirty Ice Cream (2024)

Untuk menyaksikan kisahnya sendiri kamu harus bersabar. Kisah panas Dirty Ice Cream (2024) baru akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2024 mendatang. 

Baca juga: Nonton Film Dearly Beloved (2024) Full Movie Sub Indonesia, Viva Film Hadirkan Kisah Drama Pahit-Manis Kehidupan Keluarga

Baca juga: Sinopsis Film The Idea Of You, Kisah Cinta Janda dan Vokalis Boyband: Adaptasi Novel Robinne Lee

Sinopsis – Penduduk desa mengalami panas yang ekstrem. Dua penjual es krim panas datang ke desa untuk menjual es krim. Ketika listrik padam, ibu-ibu di subdivisi tersebut bergiliran meminta para pedagang memenuhi kebutuhan mereka.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton. Sekian pembahasan mengenai Sinopsis Film Dirty Ice Cream (2024) dan Jadwal Rilis.

Sumber:

UPDATE TERBARU