Wednesday 3rd of July 2024
×

Video SMK 3 Banjarmasin Viral Full 2 Menit 52 Detik Link Mediafire Banyak Diburu, Banyak Pemerannya!

Video SMK 3 Banjarmasin Viral Full 2 Menit 52 Detik Link Mediafire Banyak Diburu, Banyak Pemerannya!

--

Video SMK 3 Banjarmasin Viral 

Belakangan ini sedang viral di Tiktok Sebuah video yang diduga Siswi SMK Negeri 3 Banjarmasin (SMKN 3 Banjarmasin). Banyak yang menuliskan caption-caption seperti “dari sini kita belajar bahwa biar keras mun satumat tatap kda tepakai”. “Setumatnya neee, nama gerang tekutan banar” dan masih banyak lagi caption caption dengan hastag #smk3banjarmasin.

Dengan begitu tentu banyak netizen yang penasaran, apa sih isi videonya dan bagaimana kronologinya hingga menjadi viral di media sosial Facebook, Tiktok, Twitter hingga telegram.


Adapun durasi video tersebut cukup singkat, hanya 2 menit 52 detik saja. Nah bagi kamu yang penasaran dengan link video viral SMK 3 Banjarmasin yuk simak pembahasannya hingga selesai.

Baca juga: Nonton Anime T P BON (2024) Full Episode 1-12 Sub Indo Rilis di Netflix Dari Studio My Hero Academia

Baca juga: Link Nonton Star Wars: Tales of the Empire (2024) Full Episode Sub Indonesia Spin Off Menuju Kekaisaran Galaksi

Banyak netizen yang ingin mengetahui isi sebenarnya dari video tersebut sehingga mereka berusaha mencari akses ke video tersebut. Beberapa mencoba mencari di berbagai platform media sosial seperti TikTok, Twitter, dan Facebook dengan harapan menemukan link yang dapat diakses.

Namun, karena pemeran dalam video tersebut mungkin malu dan enggan membagikannya, upaya untuk menemukan video secara langsung di media sosial sering kali sia-sia.

Sumber:

UPDATE TERBARU