Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Anime T P BON (2024) Full Episode 1-12 Sub Indo Rilis di Netflix Dari Studio My Hero Academia

Nonton Anime T P BON (2024) Full Episode 1-12 Sub Indo Rilis di Netflix Dari Studio My Hero Academia

--

JEMBER - Yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai informasi seputar Link Nonton Anime T P BON (2024) Full Episode 1-12 Sub Indo terbaru. Cekidot! 

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Baca juga: Link Nonton Queen of Tears Episode Spesial (2024) Sub Indo Rahasia Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in

Baca juga: Nonton Drakor Episode Spesial Queen of Tears (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo Interview Eksklusif Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun

Baca juga: Link Nonton Star Wars: Tales of the Empire (2024) Full Episode Sub Indonesia Spin Off Menuju Kekaisaran Galaksi

Adaptasi dari seri manga legendaris Fujiko F. Fujio, "Time Patrol Bon" hadir dengan animasi yang diproduksi oleh BONES, studio yang juga menghasilkan "My Hero Academia". Dengan 12 episode yang telah tayang di Netflix, serial "Time Patrol Bon" merupakan karya animasi Jepang yang ditayangkan pada 2 Mei 2024.

Serial "Time Patrol Bon" atau T.P Bon adalah karya Fujiko F. Fujio, yang juga pencipta dari animasi terkenal, Doraemon. Mengisi suara dalam serial ini adalah Akihisa Wakayama, Atsumi Tanezaki, dan Mamoru Miyano.

Sinopsis Time Patrol Bon

Cerita anime "Time Patrol Bon" mengikuti perjalanan seorang siswa sekolah menengah pertama bernama Bon Namihira. Bon Namihira adalah seorang remaja dengan kemampuan yang biasa-biasa saja dalam segala hal.

Segalanya berubah ketika salah satu temannya meninggal karena jatuh dari apartemennya. Dalam kepanikan, muncul seorang perempuan bernama Ream Stream beserta hewan peliharaannya, Buyoyon. Mereka mampu memutar waktu kembali ke saat sebelum kejadian tragis itu terjadi, sehingga nyawa teman Bon dapat diselamatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU