Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Missing Crown Prince Episode 8 Sub Indo Putra Mahkota Menghilang di Yeonhwanbang

Link Nonton Missing Crown Prince Episode 8 Sub Indo Putra Mahkota Menghilang di Yeonhwanbang

--

Myung Yoon memiliki motif tersembunyi di balik penculikan tersebut. Dia berniat untuk menggunakan Lee Geon sebagai pion dalam pertarungan politik yang memperebutkan tahta kerajaan. Namun, seiring waktu, Myung Yoon mulai mengembangkan perasaan cinta kepada Lee Geon.

Di sisi lain, Lee Geon juga mulai jatuh cinta kepada Myung Yoon karena keberanian dan kecerdasannya. Cinta mereka terhalang oleh status sosial dan situasi politik yang rumit.

Baca juga: Link Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 48 Sub Indonesia Perjalanan Masih Panjang

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 49 Sub Indonesia Sekte Tang Bangkit Kembali?


Baca juga: Link Novel The Idea Of You - Robinne Lee PDF Versi Bahasa Indonesia Full GRATIS, Diadaptasi Jadi Film Diperankan Nicholas Galitzine

Spoiler Missing Crown Prince

Myung Yoon, Lee Geon, dan kedua pelayan mereka sedang melakukan perjalanan. Myung Yoon memiliki ide yang bagus untuk membantu Lee Geon untuk melewati gerbang benteng tanpa ketahuan.

Pangeran Do Sung mulai memperlihatkan tekadnya agar bisa diangkat menjadi Putra Mahkota Makzul selanjutnya. Do Sung mengatakan bahwa kini dirinya dan Lee Geon sudah tidak lagi berada di kubu yang sama.

Kini dia benar-benar ingin membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari Lee Geon dan pantas untuk mendapatkan gelar Putra Mahkota. Sementara itu, para prajurit yang memang diperintahkan untuk mencari Lee Geon memberikan laporan kepada Ibu Suri bahwa mereka telah kehilangan jejak Putra Mahkota di dekat Yeonhwanbang di sekitar Kuil Jongmyo.

Lee Geon yang kini terus menghabiskan waktunya bersama dengan Myung Yoon mulai menumbuhkan perasaan peduli yang lebih. Dia berjanji akan melindungi Myung Yoon apa pun yang terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU