Friday 5th of July 2024
×

Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 49 Sub Indonesia Sekte Tang Bangkit Kembali?

Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 49 Sub Indonesia Sekte Tang Bangkit Kembali?

--

JEMBER - Yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai informasi seputar link Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 49 Sub Indonesia. Cekidot! 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. 

Baca juga: Nonton Film Unfrosted (2024) Full Movie Sub Indonesia, Komedi Kocak Persaingan 2 Perusahaan Besar di Amerika

Baca juga: Jadwal Rilis Series The Veil (2024) Episode 3 Sub Indonesia, Bencana Semakin Terlihat Jelas!

Baca juga: Nonton Mini Series The Veil (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Rilis Resmi di Platform HULU

Di Benua Douluo, sepuluh ribu tahun setelah berdirinya Sekte Tang, dunia tidak lagi dipenuhi oleh sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri. Namun, dunia ini kini dihuni oleh Essence Spirits.

Meskipun Sekte Tang mengalami kemunduran, harapan akan kebangkitan kembali muncul saat satu generasi Jenius lahir. Mereka adalah generasi baru yang dikenal sebagai Tujuh Monster Shrek, yang bertekad menghidupkan kembali kejayaan Sekte Tang dan menulis ulang kisah gemilangnya.

Binatang Jiwa, makhluk berusia jutaan tahun, memegang peran penting dalam kehidupan Benua Douluo. Mereka memiliki kekuatan luar biasa, seperti mengendalikan matahari, bulan, dan bahkan pemetik bintang kematian. Sebuah sistem panduan jiwa baru mengancam eksistensi Sekte Tang, dan semua misteri serta keajaiban akan terungkap satu per satu.

Sumber:

UPDATE TERBARU