Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Unfrosted (2024) Full Movie Sub Indonesia, Komedi Kocak Persaingan 2 Perusahaan Besar di Amerika

Nonton Film Unfrosted (2024) Full Movie Sub Indonesia, Komedi Kocak Persaingan 2 Perusahaan Besar di Amerika

--

JEMBER - Berita terkini hadir dari pembahasan yang viral di media sosial mengenai perilisan film komedi yang banyak sekali. Kali ini kami akan menyediakan akses Nonton Film Unfrosted (2024) Full Movie Sub Indonesia.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar kamu cepat update terkait beritanya.


Baca juga: Nonton Drama China We Shall Meet Again (2024) Episode 1-12 Sub Indonesia, Rilis Resmi di Mango TV

Baca juga: Nonton Film Lady Guard (2024) Film Original Vivamax Subtitle Indonesia NO Sensor HD Tampilkan Aksi Hot Angela Moreno dan Irish Tang

Film Unfrosted merupakan karya sutradara Jerry Seinfeld yang akan tayang mulai 3 Mei 2024 di Netflix. Selain menjadi sutradara, Komedian asal Amerika Serikat ini juga turut terlibat dalam penulisan naskah bersama Spike Feresten, Andy Robin, dan Barry Marder. Bahkan ia menjadi pemeran utama dalam film ini.

Pemeran dalam film yang berdurasi 1 jam 33 menit ini diperankan oleh Isaac Bae, Jerry Sinfeld dan Chris Rickett. Film ini juga akan menampilkan Melissa McCarthy, Hugh Grant, Amy Schumer dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Unfrosted (2024)

Kisah ini bermula ketika pada tahun 1963 bertempat di Battle Creek, sebuah pertarungan antara Kellog’s dan Post Cereal. Mereka adalah dua orang paling mendominasi untuk membuat sarapan di seluruh Amerika. Apalagi perusahaan mereka menjadi pembuat sarapan utama ala Amerika pada saat itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU