Friday 5th of July 2024
×

Nonton Anime Detective Conan Episode 1180 Sub Indo, Ada Perampokan dan Kekerasan di Pagi Pagi Buta!

Nonton Anime Detective Conan Episode 1180 Sub Indo, Ada Perampokan dan Kekerasan di Pagi Pagi Buta!

--

Baca juga: Nonton I-LAND Season 2: N/a (2024) Episode 3 Subtitle Indo, Pertarungan 4 Grub Bakal Dimulai! Tayang Hari Ini

Polisi hampir dapat memastikan pria tersebut bersalah karena dia tidak kembali ke rumahnya setelah perampokan tersebut, yang menurut polisi dia melarikan diri dari kejahatannya. Namun, Conan menemukan sesuatu yang mencurigakan dalam kasus tersebut…

Pengisi Suara Anime Detective Conan


Takayama Minami sebagai pengisi suara karakter Edogawa Conan, Hayashibara Megumi sebagai pengisi suara karakter Haibara Ai, Yamazaki Wakana sebagai pengisi suara karakter Mouri Ran, Koyama Rikiya sebagai pengisi suara karakter Mouri Kogorou, Ogata Kenichi sebagai pengisi suara karakter Agasa Hiroshi, Iwai Yukiko sebagai pengisi suara karakter Yoshida Ayumi.

Baca juga: Sinopsis Menjelang Ajal (2024), Film yang Angkat soal Pesugihan dan Ungkap Ciri Warung Pakai Penglaris

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Late Bloomer (2024), Erika Balagtas dan Rob Guinto Manfaatkan Sisa Hidupnya Dengan Gaya Bebas!

Untuk menyaksikan keseruan aksi dalam anime tersebut, kamu bisa menggunakan tautan yang tersedia di bawah ini:

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton anime Detective Conan episode 1180 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU