Friday 5th of July 2024
×

Nonton Serial Star Trek: Discovery Season 5 Episode 6 Sub Indo, Kehidupan Tilly Terancam!

Nonton Serial Star Trek: Discovery Season 5 Episode 6 Sub Indo, Kehidupan Tilly Terancam!

--

JEMBER – Pada episode ini, Kapten Burnham harus mempertimbangkan untuk melanggar Petunjuk Utama ketika tradisi lokal dalam masyarakat sebelum perang mengancam kehidupan Tilly. Culber mencoba menghubungi Stamets dan Adira maju saat Rayner memberi mereka posisi di jembatan.

Tahun 2023 lalu Akhir pertualang sudah dekat untuk Michael Burnham dan kawan-kawannya. Paramount+ telah mengumumkan bahwa "Star Trek: Discovery" , serial original dari platform tersebut akan berakhir dengan season kelima yang mana serial ini telah tayang dan memasuki episode terbarunya nih.


Serial tersebut pertama kali ditayangkan sejak platform tersebut masih bernama CBS All Access dan akan menjadi seri terakhir dari itu era platform untuk mengakhiri prosesnya.

Baca juga: Eps Terakhir! Link Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Sub Indo Episode 35, Apakah Ada Keadilan Pada Ardini?

Baca juga: Nonton Drama Khunsa (2024) SUB INDO Full Episode 1-28, Tentang Anak Kecil yang Punya 2 Kepribadian Ganda

Meskipun dia meninggalkan sejumlah seri Trek setelah berakhirnya "Star Trek: Discovery" namun para penggemar masih bisa melihat seri Trek lainnya karena penemuan bertanggung jawab untuk mengantarkan era baru Star Trek.

Discovery memulai kebangkitan Star Trek saat ini sebagai yang pertama dari lima seri yang saat ini ditayangkan di Paramount+.

Serial ini mengikuti cerita Kapten Michael Burnham dan kru Discovery yang memiliki sebuah kapal yang telah dengan berani melangkah lebih jauh dari yang lain dalam sejarah Starfleet. Mereka telah melakukan perjalanan lebih dari 900 tahun ke masa depan yang jauh di akhir season kedua film ini tersebut.

Baca juga: Sinopsis Our Memories (2024), Drama China Tentang Semangat Anak Muda yang Mengejar Cita Cita

Sumber:

UPDATE TERBARU