Friday 5th of July 2024
×

Eps Terakhir! Link Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Sub Indo Episode 35, Apakah Ada Keadilan Pada Ardini?

Eps Terakhir! Link Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Sub Indo Episode 35, Apakah Ada Keadilan Pada Ardini?

--

JEMBER - Pada episode kemarin, Ardini (Siti Khadijah), wanita ikhlas menjadi istri Amar (Redza Rosli), pria yang dicintainya namun cintanya dikhianati oleh orang ketiga. Ardini pun harus bersiap kehilangan dua permata hatinya, Wana dan Warith. Hanya ibu mertuanya yang selalu mendukung Ardini. Apakah keadilan berpihak pada Ardini?

Amar mulai bersikap kasar pada mertuanya dan menuduh Farah sebagai penyebab semua kejadian itu. Ibu mertua Dini menasihati Dini untuk memikirkan dirinya sendiri terlebih dahulu dan tidak mendorong Dini untuk kembali ke pangkuan Amar. Bagaimana kisah selanjutnya?


Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 105 Sub Indo, Ujian Abadi Shi Hao yang Akan Dimulai!

Baca juga: Nonton Totto-chan: the Little Girl at the Window (2024) SUB INDO Full Movie, Penuh Nilai Kesetaraan dan Pesan Antiperang

Detail Drama Malaysia Wanita Syurga (2024)

Bercerita tentang Ardini (Siti Khadijah Halim) yang tulus menjadi istri Amar (Redza Rosli), pria yang dicintainya namun ketika cintanya dikhianati ia pun harus rela kehilangan dua permata hatinya, Wana dan Warith.

Cerita bermula ketika Ardini meninggalkan pekerjaannya sebagai desainer interior semata-mata untuk fokus pada keluarganya.

Kehidupan Ardini dan Amar bahagia di samping pancaran sinar mata mereka, Wana dan Warith. Namun langit tak selalu cerah, hingga munculnya orang ketiga, Alin (Riena Diana).

Amar dan Alin menikah di luar negeri tanpa sepengetahuan keluarga. Sejak saat itu, kehidupan Ardini dan anak-anaknya terlantar karena Amar melebih-lebihkan Alin karena dia adalah seorang pekerja.

Baca juga: Link Nonton Sand Land The Series (2024) SUB INDO Full Episode 1-13, Animasi Karya Terakhir Mendiang Akira Toriyama

Sumber:

UPDATE TERBARU