Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Menjelang Ajal (2024) Full Movie HD, Ketika Iblis Pesugihan Minta Tumbal Lebih

Nonton Film Menjelang Ajal (2024) Full Movie HD, Ketika Iblis Pesugihan Minta Tumbal Lebih

--

Baca juga: Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 209 Bahasa Indonesia, Amukan Naga Penguasa Lautan!

Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu bernama Sekar, yang berusaha menghidupi tiga anaknya sendirian dengan membuka warung makan. Namun, belakangan ini, Sekar merasa cemas karena makanan yang ia jual selalu menjadi basi segera setelah disajikan. Untuk mengatasi masalah ini, Sekar memutuskan untuk mencari bantuan dari Mak Ambar, seorang dukun yang terkenal di daerahnya.


Namun, saat Sekar pergi menemui Mak Ambar, ia mendapati bahwa dukun tersebut telah meninggal dunia. Hal ini membuatnya terkejut dan bingung, karena ia mengharapkan Mak Ambar dapat membantunya mengatasi masalah dagangannya.

Baca juga: Link Nonton Sand Land The Series (2024) SUB INDO Full Episode 1-13, Animasi Karya Terakhir Mendiang Akira Toriyama

Baca juga: Nonton Film Mobile Suit Gundam SEED Freedom (2024) SUB INDO Full Movie, Perang Aliansi Kedua-PLANT Masih Berlanjut

Tanpa disadari, Sekar telah membangkitkan kemarahan jin yang selama ini membantunya. Sejak itu, ia mengalami kerasukan setiap malam oleh jin tersebut. Ketiga anak Sekar, yaitu Dani, Ratna, dan Dodi, berusaha keras untuk menyelamatkan ibu mereka. Namun, upaya mereka justru mengancam nyawa mereka sekeluarga.

Nonton Film Menjelang Ajal (2024) Full Movie HD

Nonton film menjadi salah satu hiburan yang memiliki banyak peminat. Terlebih, kini ada banyak layanan platform dan website nonton film Indonesia yang dapat diakses dengan mudah.

Nonton Film Menjelang Ajal (2024) Full Movie HD

Jika Anda suka menonton film, pastikan Anda menonton film melalui paltfrom atau website legal atau pun resmi. Pasalnya nonton film melalui website ilegal, tidak aman bagi perangkat yang digunakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU