Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film The Idea of You (2024) Sub Indo Full Movie, Anne Hathaway Jalani Pacaran dengan Brondong

Nonton Film The Idea of You (2024) Sub Indo Full Movie, Anne Hathaway Jalani Pacaran dengan Brondong

--

Baca juga: Update! Baca Manhwa Serena Chapter 85 Bahasa Indonesia, Eiser Akhirnya Unboxing Serena

Kisahnya sendiri bermula ketika Solene harus menggantikan mantan suaminya menemani putri mereka ke festival musik Coachella. Sebab tadinya, sang mantan suami berjanji mengajak buah hati mereka ke festival tersebut, namun rencana itu batal akibat perceraian.


Di sana, Solene tidak sengaja bertemu dengan lead vocalist band August Moon, Hayes. Ia pun langsung merasa tertarik dengan berondong itu, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan karena sama-sama dimabuk cinta.

Namun, status superstar Hayes menghadirkan berbagai tantangan yang tak terhindarkan bagi hubungan keduanya. Kondisi itu pun membuat Solene tersadar bahwa hidup di bawah sorotan media mungkin melebihi dari semua yang diharapkan.

Baca juga: Sinopsis Film Late Bloomer (2024), Ketika Erika Balagtas Kebingungan Mencari Hasrat Sek*ual Dalam Dirinya

Baca juga: NONTON Film Challengers Sub Indo Full Movie HD, Zendaya Terlibat Kisah Cinta Segitiga Pemain Tennis

Nonton Film The Idea of You (2024)

Nonton film menjadi salah satu hiburan yang memiliki banyak peminat. Terlebih, kini ada banyak layanan platform dan website nonton film Indonesia yang dapat diakses dengan mudah.

Jika Anda suka menonton film, pastikan Anda menonton film melalui paltfrom atau website legal atau pun resmi. Pasalnya nonton film melalui website ilegal, tidak aman bagi perangkat yang digunakan.

TONTON DISINI

Sekian informasi dari kami mengenai Nonton The Idea of You (2024) yang bisa kami sampaikan untukmu. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU