Saturday 6th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia FULL SPOILER, Eiser Benar Benar Takut Kehilangan Serena

RAW Baca Manhwa Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia FULL SPOILER, Eiser Benar Benar Takut Kehilangan Serena

--

Baca juga: Baca Webtoon Here Reigns the Vengeful Villainess Chapter 3 Bahasa Indonesia RAW SCAN, Ganteng Ganteng Redflag!

Secara umum, ceritanya melibatkan tiga karakter utama: Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) mengisahkan Serena sebagai satu-satunya pewaris keluarga Serenity.


Untuk menjaga keluarganya yang terancam punah, neneknya mengatur pernikahannya dengan pria yang sangat tidak disukai di kerajaan. Penting untuk dicatat bahwa satu-satunya yang dapat menghibur Serena dalam situasinya yang sulit adalah kekasihnya, Frederick.

Cerita ini mengisahkan hubungan tiga individu yang terjalin di antara perasaan kebencian dan cinta yang kuat. Pada bab ini, Serena terlihat menghindari suaminya, Frederick, sementara Frederick berusaha memahami Serena. Namun, pikiran Serena selalu dipenuhi oleh sosok Izer.

Link Baca Manhwa Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia 

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa Violets Blooming in the Back Garden Chapter 23 Sub Indo, Pergi ke Taman yang Indah

Baca juga: Baca Komik Why I Quit Being the Demon King Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Lain, Bercita Cita Jadi Raja Iblis!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Manhwa Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia "
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau, kamu bisa langsung tinggal menuju ke tautan berikut untuk membaca manhwa yang satu ini >>> KLIK DISINI

Pastikan Anda hanya mengakses situs/aplikasi baca komik online yang legal dan terdaftar di Google Play Store atau AppStore. Membaca komik dari situs ilegal bisa memicu banyak kerugian, seperti perangkat terserang malware/virus, melanggar hak cipta dan merugikan para komikus.

Sumber:

UPDATE TERBARU