Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Drama The Chairman of Class 9 (2024) Aksi Balas Dendam yang Berujung Terjebak Cinta!

Sinopsis Drama The Chairman of Class 9 (2024) Aksi Balas Dendam yang Berujung Terjebak Cinta!

--

Baca juga: Nonton Anime Mahjong Soul Kan!! (2024) Episode 2 Sub Indo, Peri Sihir yang Merepotkan!

Berlatar di Korea Selatan, seri ini mengundang penonton ke dalam cerita yang penuh warna dan dinamis, di mana misteri dan humor bercampur dengan latar historis yang kuat.

Sinopsis The Chairman of Class 9 (2024)


Seorang siswa kelas 2 yang nakal menjadi ketua dewan di sebuah sekolah menengah bergengsi yang ditinggalkan oleh ayahnya. Na Yi Soo mungkin tumbuh di lingkungan yang membuat iri orang lain, tapi dia menyimpan kebencian terhadap ayahnya dan pergi ke SMA Balhae, yang disayangi ayahnya,

untuk membalas dendam. Proses perubahan antara Yi Soo, yang menjalani kehidupan lebih keras dari siapa pun, dan siswa paling elit di negara ini yang menjalani kehidupan lurus, saat mereka mengenal satu sama lain, dan cinta yang mekar dalam prosesnya, akan terjadi secara dinamis. terbuka.

Baca juga: Sinopsis Anime Black Butler: Public School Arc (2024) Mengungkap Rahasia di Weston College!

Baca juga: Nonton Anime CARDFIGHT!! VANGUARD Divinez - Fated One of Miracles (2024) Eps 2 Sub Indo, Akina Ngendumel Kenapa?

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Korea yang berjudul The Chairman of Class 9 (2024) Sub Indonesia yang kini sudah bisa kalian saksikan. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU