Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Anime Black Butler: Public School Arc (2024) Mengungkap Rahasia di Weston College!

Sinopsis Anime Black Butler: Public School Arc (2024) Mengungkap Rahasia di Weston College!

--

JEMBER - Anime populer yang akan jadi bahasan kita kali ini adalah Black Butler: Public School Arc (2024). Anime tersebut saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kalian yang juga penasaran, sebelum menontonnya pastikan untuk simak pada uraian dibawah ini. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Salah satu anime populer yang harus kamu tonton adalah anime Black Butler: Public School Arc (2024). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang mengusung genre drama roamnce yang bertemakan pernikahan.

Baca juga: Nonton Drakor Goodbye Earth Episode 1 -12 Sub Indo Dimana? Inilah Link Resminya yang Bisa Kamu Tonton!

Baca juga: Anime Cardfight!! Vanguard DivineZ - Fated One of Miracles Musim ke-2 Dimulai Juli 2024! Cek Info Lengkapnya

Black Butler: Public School Arc (2024)

Black Butler: Public School Arc (2024) adalah sebuah anime yang diproduksi bersama oleh Jepang, dirilis pada tanggal 13 April 2024. Anime ini merupakan rilisan dari studio CloverWorks yang tayang setiap hari Sabtu. Dengan total 11 episode, anime ini menggabungkan unsur komedi dan kriminal dalam alur ceritanya.

Black Butler: Public School Arc (2024) diproduksi oleh Aniplex, Square Enix, Magic Capsule, Crunchyroll, menampilkan kualitas animasi yang memukau. Anime ini juga dikenal dengan nama Black Butler: Public School Edition.

Baca juga: Sinopsis Mahjong Soul Kan!! (2024), Anime Komedi Adaptasi dari Gim Daring Mahjong Soul (Jantama)

Dibalut karakter dengan dubbing berbahasa Jepang, Black Butler: Public School Arc (2024) menjanjikan tontonan yang menghibur sekaligus menggugah pemikiran, menjadikannya salah satu anime yang ditunggu-tunggu pada tahun 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU