Friday 5th of July 2024
×

Nonton Anime Mahjong Soul Kan!! (2024) Episode 2 Sub Indo, Peri Sihir yang Merepotkan!

Nonton Anime Mahjong Soul Kan!! (2024) Episode 2 Sub Indo, Peri Sihir yang Merepotkan!

--

JEMBER – Trailer resmi telah dirilis untuk Mahjong Soul Kan!! serial animasi net asli, yang juga menampilkan lagu tema utama “Kan Kan Nyan Nyan.”

Mahjong Soul Kan!! akan mulai streaming di YouTube resmi Mahjong Soul untuk pelanggan Premium, X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), dan halaman Facebook pada 25 April 2024. Episode baru akan tayang perdana setiap Kamis dan yang pastinya anime ini sangat di tunggu tunggu oleh para penggemar.


Baca juga: Link Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 15, Hae In Melupakan Ingatannya ke Hyun Woo

Baca juga: Tayang! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Eps 94 SUB Indo, Kekuatan Lotus Flame Punya Xiao Yan

Anime ini adalah serial animasi kedua untuk franchise ini, setelah serial 12 episode Mahjong Soul Pon☆ pada tahun 2022, yang saat ini streaming di Crunchyroll.

Kazuomi Koga (Tenpuru, The Dreaming Boy is a Realist) berperan sebagai sutradara dan penulis skenario anime, dengan Ayumi Kurokawa (City Hunter: The Movie – Shinjuku Private Eyes) sebagai desainer karakter, dan Hinako Tsubakiyama dari Dream Monster (Shy, Sugar Apple Fairy Tale) sebagai komposer musik. Alke menangani produksi animasi untuk serial ini, dengan Cat Food Studio dikreditkan sebagai pencipta aslinya.

Kisah utama Mahjong Soul Kan!! akan mengikuti para Jyanshi yang mencoba streaming langsung dan terlibat dalam perang wilayah antar geng yang saling bertarung.

Baca juga: Nonton Drama China Young Babylon (2024) Eps 1 2 3 4 Sub Indo, Lu Xiao Lu Bersikap Keras Kepala!

Sumber:

UPDATE TERBARU