Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Anime Black Butler: Public School Arc (2024) Mengungkap Rahasia di Weston College!

Sinopsis Anime Black Butler: Public School Arc (2024) Mengungkap Rahasia di Weston College!

--

Baca juga: Nonton Missing Crown Prince (2024) Episode 6 Sub Indo, Suho dan Kim Min-gyu : Kita Bukan Lagi Saudara Tetapi Musuh

Sinopsis Anime Black Butler: Public School Arc (2024)

Anime ini berkisah dimana saat Ciel menerima surat dari Ratu Victoria yang menginformasikan bahwa beberapa siswa di Weston College, salah satu sekolah elit di Inggris, tampaknya menghilang, termasuk kerabatnya bernama Derick.


Sebagai respons, Sebastian dan Ciel memutuskan untuk menyusup ke Weston College demi mengungkap kebenaran di balik kejadian ini. Mereka bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi pada para siswa yang menghilang tersebut.

Public School Arc, yang dikenal dengan alur cerita yang kompleks dan karakter-karakter yang berkembang, sangat dinanti-nantikan oleh penggemar setia.

Baca juga: Sinopsis Drama China Walk with You (2024), Berisi Sebuah Kisah Pengkhianatan dan Balas Dendam di Kerajaan

Baca juga: Nonton Drama China Walk with You (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Bakal Ada Kegaduhan Apalagi?

Dengan kombinasi unik unsur-unsur supernatural, estetika Victoria, dan narasi yang dalam, Public School Arc membawa kembali nuansa Harry Potter sambil mempertahankan esensi dari seri Black Butler.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online yang saat ini telah banyak tersedia. Demikianlah informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan keseruannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU