Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Walk with You (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Bakal Ada Kegaduhan Apalagi?

Nonton Drama China Walk with You (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Bakal Ada Kegaduhan Apalagi?

--

JEMBER - Banyak orang yang mencari tontonan pelepas lelah. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Walk with You (2024).


Baca juga: Sinopsis The Substitute Princess's Love (2024), Drama China Kuno Terbaru yang Tayang di IQIYI!

Baca juga: Nonton Drama China The Substitute Princess's Love (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Wen Ye Selamatkan Shen Ke Yi

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalahWalk with You (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Walk with You (2024) episode 15-16 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Walk with You (2024)

Berawal dari kasus uang kertas palsu, mereka menemukan kaitannya dengan Ketua Menteri Su dan Xie Yu Heng, sehingga mendorong mereka untuk melakukan penyelidikan lebih dalam. Dari awalnya berselisih, lambat laun mereka mengembangkan perasaan satu sama lain.

Meski berbahaya, mereka bekerja sama untuk mendekati individu-individu yang terlibat dalam kasus uang kertas palsu. Saat mereka secara bertahap mengungkap kebenaran, mereka mengungkap konspirasi Xie Yu Heng untuk merebut kekuasaan dan merebut takhta.

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2 : The Unrivaled Tang Sect Eps 47 SUB INDO, Dewi Perang Juzi Berhenti Menjadi Pemimpin

Sumber:

UPDATE TERBARU