Saturday 6th of July 2024
×

Anime Cardfight!! Vanguard DivineZ - Fated One of Miracles Musim ke-2 Dimulai Juli 2024! Cek Info Lengkapnya

Anime Cardfight!! Vanguard DivineZ - Fated One of Miracles Musim ke-2 Dimulai Juli 2024! Cek Info Lengkapnya

--

JEMBER – Musim 2 Cardfight!! Vanguard DivineZ, angsuran terbaru dari seri D Cardfight!! Waralaba Vanguard, akan dimulai pada Juli 2024. Disini akan kami jelaskan secara detail mengenai anime yang satu ini, penasaran? silahkan simak disini untik selengkapnya ya.

Pertarungan kartu!! Vanguard DivineZ Musim 2 akan menjadi entri keenam seri D, setelah dua Cardfight!! Musim pelopor dan tiga Cardfight!! Vanguard akan+Berpakaian musim. Rencananya saat ini adalah memiliki sembilan musim seri D, dengan musim kesembilan akan tayang perdana pada Juli 2025.


Baca juga: Nonton Missing Crown Prince (2024) Episode 6 Sub Indo, Suho dan Kim Min-gyu : Kita Bukan Lagi Saudara Tetapi Musuh

Baca juga: Link Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 15, Hae In Melupakan Ingatannya ke Hyun Woo

Sinopsis Cardfight!! Vanguard DivineZ Musim ke-2

Suatu hari, seorang pemuda bernama Akina Myodo dari Kanazawa Kaga memperoleh kartu misterius setelah mengalami penglihatan tentang planet Cray. Kartu itu adalah bukti bahwa dia telah terpilih sebagai Yang Ditakdirkan dari Keajaiban, dan sebuah undangan ke “Fated Clash”, di mana keinginan orang terakhir yang bertahan dapat dikabulkan.

Sebelum judul seri D, ada Cardfight lainnya!! Anime pelopor seperti Cardfight tahun 2011!! Vanguard, Cardfight 2014!! Vanguard G, dan Cardfight 2018!! Pelopor. Pertunjukan tersebut adalah bagian dari Cardfight!! Bushiroad!! Waralaba multimedia Vanguard, yang dimulai pada tahun 2011 dan berkisar pada permainan kartu perdagangan.

Baca juga: Link Nonton Queen of Tears (2024) Episode 16 Sub Indo, TAMAT! Bakalan Happy Ending atau Sad Ending?

Sumber:

UPDATE TERBARU