Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton dan Sinopsis Drama Thailand Sweet Sensory Season 2 (2024) Full Episode Sub Indo, Kelanjutan Petualangan Para Chef

Link Nonton dan Sinopsis Drama Thailand Sweet Sensory Season 2 (2024) Full Episode Sub Indo, Kelanjutan Petualangan Para Chef

--

JEMBER - Pembahasan berikut ini akan kami sajikan informasi terkait akses Link Nonton dan Sinopsis Drama Thailand Sweet Sensory Season 2 (2024) Full Episode Sub Indo.

Diketahui bahwa perilisan ragam drama Thailand memang banyak menarik perhatian. Terlebih saat ini menjadi saingan baru bagi dunia perdrama an di dunia, mereka juga mampu menyaingi drama korea yang saat ini tengah hits. Nah salah satu drama Thailand yang sangat cocok untuk kamu tonton adalah Sweet Sensory Season 2  (2024).


Baca juga: Link Nonton Anime Kaiju No. 8 (2024) Episode 3 Sub Indo, Kafka dan Reno Jadi Pasukan Pertahanan

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Knuckles (2024), Serial Spinoff Sonic the Hedgehog 2 dan 3 Dengan Latar Waktu Berbeda

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang.

Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand Sweet Sensory Season 2 (2024)

Sebelumnya di season 1, bercerita tentang Kram, seorang mantan koki di sebuah restoran mewah, yang harus menjadi guru di sekolah memasak temannya. Kram yang tadinya hanya ingin menyelesaikan tugasnya dengan mudah, akhirnya tergerak hatinya untuk mengajar siswa-siswi yang beragam selera dan latar belakang.

Di sekolah tersebut, Kram bertemu dengan Tam, seorang gadis buta yang memiliki kemampuan khusus untuk mencium dan merasakan.

Tam menjadi inspirasi bagi Kram untuk memberikan pelajaran yang berbeda, di mana selera makanan tidak hanya dilihat dari pandangan mata, namun juga bisa dirasakan dengan hati dan indra lain.

Dalam drama ini, penonton akan dibuat terbawa suasana melalui kisah-kisah memilukan dari berbagai selera di kalangan siswa.

Ada yang memiliki selera makanan yang rumit karena pengalaman masa lalu, ada yang tidak memiliki selera karena penyakit, dan ada pula yang memiliki selera yang sederhana namun sangat spesial bagi dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU