Monday 8th of July 2024
×

NONTON Film Challengers Sub Indo Full Movie HD, Zendaya Terlibat Kisah Cinta Segitiga Pemain Tennis

NONTON Film Challengers Sub Indo Full Movie HD, Zendaya Terlibat Kisah Cinta Segitiga Pemain Tennis

--

Baca juga: RAW Manhwa Eleceed Chapter 296 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Cek Update Terbarunya di Sini!

Tashi sebagai tokoh sentral dalam film ini diperankan oleh Zendaya. Adapun Art dan Patrick yang juga menjadi pemain sentral diperankan oleh Mike Faist dan Josh O’Connor.


Film ini juga menampilkan sejumlah pemeran lain seperti Darnell Appling, Bryan Doo, Shane T Harris, Nada Despotovich, Joan Mcshane, dan masih banyak lagi.

Nonton Film Challengers Sub Indo Full Movie HD

Film ini disutradarai oleh Luca Guadagnio dan naskahnya digarap oleh Justin Kuritzkes. Kamu bisa nonton film nya disini : NONTON DISINI

FYI, tadinya Challengers akan ditayangkan pada akhir 2023 lalu. Namun karena ada kendala demonstrasi pekerja seni di Hollywood film ini akhinya ditunda penayangannya. 

Baca juga: Kunci Jawaban TTS Terdapat Banyak Roda Tapi Tidak Bisa Bergerak Adalah? Pertanyaan Receh Ala Jokes Bapak Bapak

Baca juga: W Media Promosi Online Indonesia Apakah Loker Penipuan? Begini Cara Mengetahuinya!

Selain Zendaya, Josh O'Connor, dan Mike Faist, film Challengers juga dibintangi Jake Jensen, Bryan Doo, Shane T Harris, hingga Darnell Appling. Tayang di bioskop Tanah Air mulai 26 April 2024. Oiya, ini film dengan rating dewasa ya, jadi pastikan kamu sudah cukup umur untuk menontonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU