Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Drakor Goodbye Earth (2024), Gambaran Akhir Dunia yang Diadaptasi Dari Novel Jepang 'Shumatsu No Fool' karya Kotaro Isaka

Sinopsis Drakor Goodbye Earth (2024), Gambaran Akhir Dunia yang Diadaptasi Dari Novel Jepang 'Shumatsu No Fool' karya Kotaro Isaka

--

Baca juga: Sinopsis Kimi to Yukite Saku: Shinsengumi Seishunroku (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Pertarungan Pada Petarung!

Yoo Ah In diceritakan menjadi pacar Jin Se Kyung. Ada Jeon Seong Woo menjadi asisten pendeta gereja bernama Woo Sung Jae, serta seorang komandan batalion pendukung layanan tempur bernama Kang In Ah diperankan Kim Yoon Hye.

Sinopsis Drakor Goodbye Earth


Goodbye Earth bercerita tentang orang-orang yang menjalani 200 hari terakhir sebelum sebuah asteroid diperkirakan menabrak Bumi. Benda langit tersebut juga diprediksi akan menghancurkan planet yang dihuni oleh umat manusia ini. Segera setelah mengetahui berita tersebut, seluruh masyarakat pun mengalami kebingungan.

Mereka melakukan dan mempersiapkan segala hal menuju akhir dunia agar tidak menyesal. Mulai dari melakukan pekerjaan sukarela, kembali ke kampung halaman, mempersiapkan perbekalan dan transportasi, hingga melarikan diri.

Baca juga: Drama China Will Love in Spring (2024) Episode 6 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nonton dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Korupsi 200 Triliun, Crazy Rich Vietnam Truong My Lan Dihukum Mati! Begini Informasi Lengkapnya

Goodbye Earth awalnya dijadwalkan rilis pada 2023, namun ditunda karena kontroversi aktor Yoo Ah In. Dikutip dari Mydramalist, Yoo Ah In dituduh menggunakan propofol sebanyak 181 kali dengan kedok anestesi obat penenang di rumah sakit di Seoul sejak September 2020 hingga Maret 2022. Selain itu, dari Mei 2021 hingga Agustus 2022, ia diduga membeli sekitar 1.100 obat tidur melalui jalur ilegal. 

Sumber:

UPDATE TERBARU