Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Boys Be Brave! (2024) Episode 1 Sub Indo, Drakor BL Terbaru Tentang Perasaan Romantis dengan Teman Rahasia

Nonton Boys Be Brave! (2024) Episode 1 Sub Indo, Drakor BL Terbaru Tentang Perasaan Romantis dengan Teman Rahasia

--

JEMBER – Pada tanggal 26 Maret lalu, Heavenly merilis poster komedi romantis BL mendatang yang dibintangi Jung Yeo Jun dan Ahn Se Min. 

Foto tersebut memperlihatkan dua karakter In Ho dan Balg Eum yang saling memandang dengan senyum mesra di sebuah gang yang cantik. Nah drama nya ini akan tayang besok pada tanggal 25 April 2024.


Baca juga: Nonton Film Glenn Fredly The Movie (2024) , Angkat Kisah Kehidupan dan Karir Mendiang Glenn Fredly

Baca juga: Sinopsis Film Glenn Fredly The Movie dan Daftar Pemain, Angkat Kisah Terdalam Glenn yg Belum Pernah Diceritakan

“Jung Ki Sub adalah teman malas Kim Jin Woo – dan naksir rahasia. Jadi ketika Ki Sub memintanya untuk tinggal bersamanya, hatinya berdebar kencang membayangkan berada di dekatnya setiap hari.

Tapi saat kunjungan singkatnya berubah menjadi penginapan permanen, berapa lama Jin Woo bisa mengendalikan perasaannya yang sebenarnya dan menahan diri untuk tidak menyatakan cintanya? » 

Serial ini mengikuti Ki Seop yang untuk sementara tinggal di apartemen Jin Woo, namun perjanjian tersebut berakhir berbulan-bulan, membuat mereka menjadi teman sekamar.

Jin Woo memiliki perasaan romantis terhadap Ki Sub dan harus menghadapi sifat santai temannya. Bersama Ahn Se Min dan Jung Yeo Jun, Kim Sung Hyun akan berperan sebagai Jin Woo dan Nam Si An akan berperan sebagai Jung Ki Sub. Jung Yoo Hyeon akan memerankan karakter Hye Jin Yeok.

Baca juga: Film Cinta Tak Seindah Drama Korea Resmi Umumkan Para Pemainnya! Ada Anya Geraldine, Jerome Kurnia, hingga Oki Rengga

Sumber:

UPDATE TERBARU