Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Glenn Fredly The Movie dan Daftar Pemain, Angkat Kisah Terdalam Glenn yg Belum Pernah Diceritakan

Sinopsis Film Glenn Fredly The Movie dan Daftar Pemain, Angkat Kisah Terdalam Glenn yg Belum Pernah Diceritakan

--

JEMBER – Glenn Fredly The Movie resmi diumumkan akan mulai tayang perdana di bioskop, pada 25 April 2024. Lukman Sardi pun menjadi orang yang duduk di kursi sutradara untuk mengarahkan Marthino Lio cs dalam memerankan karakternya.

Kamu mungkin tahu dan sering mendengar lagu-lagu milik Glenn Fredly. Di tahun 2024 ini kamu akan diajak bernostalgia dan melihat perjalan hidupnya lewat film Glenn Fredly The Movie.


Baca juga: Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Episode 27 Bahasa Indonesia, Syed Mirza Akhirnya Menikah!

Baca juga: TAMAT! Nonton Best Choice Ever (2024) Subtitle Indonesia Full Eps 1-37, Jadi Mitra Kerja Sekaligus Pasangan Kekasih

Melihat dari poster hingga trailer Glenn Fredly The Movie, kamu mungkin mengira jika ini adalah film biopik. Apalagi garis besar ceritanya adalah mengenai perjalanan cinta, musik, dan keluarga dari sosok Glenn Fredly.

Namun, tampaknya kamu salah. Sebab, Lukman Sardi selaku sutradara filmnya menolak mengatakan, jika Glenn Fredly The Movie adalah film biopik. Menurutnya, film tersebut adalah tentang kemanusiaan.

"Saya selalu menolak film ini dibilang biopik. Film ini adalah tentang seseorang yang telah melakukan sesuatu buat dirinya, keluarga, dan Indonesia. Secara basic, filmnya adalah tentang manusia.

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa Violets Blooming in the Back Garden Chapter 23 Sub Indo, Pergi ke Taman yang Indah

Sumber:

UPDATE TERBARU