Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Brigands: The Quest For Gold (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya Full Episode, Aksi Bandit Italia yang Kejam!

Sinopsis Brigands: The Quest For Gold (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya Full Episode, Aksi Bandit Italia yang Kejam!

--

Sinopsis Brigands: The Quest For Gold (2024)

Pada abad 19, para bandit menguasai wilayah Selatan Italia. Filomena terpaksa kabur melarikan diri dari desanya dan dari hidupnya yang penuh harta. Namun secara mengejutkan ia malah bergabung dengan kelompok perampok dan ia menjadi salah satu pemimpin paling kejam dan strategis. Tapi ia bukan satu-satunya yang memilih kehidupan ini dan ia berkenalan dengan seorang wanita yang memiliki nasib sepertinya.

Bersama kelompoknya, Filomena mulai menjalankan aksinya untuk mendapatkan emas di Selatan dan mengembalikan harapan kepada para petani. Namun, semua itu tidak mudah. Ia tidak punya pilihan lain selain harus melawan berbagai kelompok perampok. Ia pun dikenal menjadi pemimpin yang paling kejam tanpa ampun. Lalu berhasilkan Filomena memimpin kelompok dan mendapatkan emas di Selatan? 


Baca juga: Sinopsis The Jinx Season 2 Lanjutan Versi Serial Dokumenter HBO di Tahun 2015, Investigasi Durst 8 Tahun Kemudian

Baca juga: Nonton Drama Jepang House of the Owl (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indonesia, Mackenyu Arata Punya Misi Untuk Keluarga

Nonton Brigands: The Quest For Gold (2024)

Diketahui bahwa jadwal tayang Brigands: The Quest for Gold di Netflix telah hadir di bulan April 2024. Bagi kamu yang ingin menontonnya dapat langsung saja akses di tautan berikut.

KLIK DISINI 

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai 

Sumber:

UPDATE TERBARU