Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis The Jinx Season 2 Lanjutan Versi Serial Dokumenter HBO di Tahun 2015, Investigasi Durst 8 Tahun Kemudian

Sinopsis The Jinx Season 2 Lanjutan Versi Serial Dokumenter HBO di Tahun 2015, Investigasi Durst 8 Tahun Kemudian

--

JEMBER - Pembahasan berikut ini akan kami sampaikan informasi terkini untukmu agar mengetahui Sinopsis The Jinx Season 2. Diketahui serial dokumenter satu ini ternyata banyak dinanti perilisan season yang kedua.

Untuk kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan dengan informasi di artikel berikut ini. 


Baca juga: Sinopsis Serial Nightmares and Daydreams, Serial Original Netflix Karya Joko Anwar Usung Genre Sci-fi Misteri

Baca juga: Serial Nightmares and Daydreams Kapan Tayang? Joko Anwar Buat Kisi-Kisi yang Penuh Teka-Teki!

Pada bulan-bulan awal tahun 2015, serial dokumenter HBO menjadi sebuah fenomena, dengan sutradara Andrew Jarecki yang semakin mengarahkan penonton pada kesimpulan bahwa pewaris real estat yang kaya dan eksentrik, Robert Durst, telah membunuh tiga orang dan lolos begitu saja.

Dia bahkan berperan dalam akhirnya membawa Durst ke pengadilan. Lebih dari 30 tahun setelah istri pertamanya, Kathy, menghilang, Durst ditangkap pada 15 Maret, sehari sebelum acara tersebut ditayangkan. kutukanEpilog, di mana Durst ditampilkan mengakui kejahatannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU