Friday 5th of July 2024
×

Serial Nightmares and Daydreams Kapan Tayang? Joko Anwar Buat Kisi-Kisi yang Penuh Teka-Teki!

 Serial Nightmares and Daydreams Kapan Tayang? Joko Anwar Buat Kisi-Kisi yang Penuh Teka-Teki!

--

JEMBER - Banyak sekali pertanyaan yang menyelimuti para penggemar horor Indonesia yang salah satunya berkaitan dengan  Serial Nightmares and Daydreams Kapan Tayang? 

Nightmares And Daydreams menjadi salah satu judul serial original Netflix asal Indonesia yang patut kamu nantikan. Joko Anwar jadi salah satu sutradara yang terlibat, banyak warganet yang langsung penasaran dengan sinopsis serial ini yang pertama kali diumumkan di acara Next on Netflix Media Briefing.


Bagi kamu yang penasaran untuk mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini. 

Baca juga: Nonton Drama Jepang House of the Owl (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indonesia, Mackenyu Arata Punya Misi Untuk Keluarga

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Malaysia Lelaki Itu (2024) Episode 25 Sub Indonesia, Qaidah Kebingungan Dengan Tuntutan Imani

Pada 22 April 2023, Netflix dan Joko Anwar merilis update tentang serial horor ini. Terdiri dari 7 episode lebih, Joko Anwar akan menggarap 2 episode dari keseluruhan serial ini. Sementara, sisanya akan dikerjakan oleh Ry Pakpahan, Tommy Dwo, dan Randolph Zaini. 

Jadwal Tayang Serial Nightmares and Daydreams

Serial Nightmares and Daydreams mengisahkan tentang orang-orang biasa yang dihadapkan dengan kejadian luar biasa, di sepanjang tahun1985 hingga 2022. Mereka menemukan jawaban tentang eksistensi manusia di balik kejadian-kejadian aneh yang saling berkaitan.

Sumber:

UPDATE TERBARU