Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Malaysia Lelaki Itu (2024) Episode 25 Sub Indonesia, Qaidah Kebingungan Dengan Tuntutan Imani

Spoiler dan Link Nonton Malaysia Lelaki Itu (2024) Episode 25 Sub Indonesia, Qaidah Kebingungan Dengan Tuntutan Imani

--

Di episode 25, Imani kembali mendapat semangat dan kekuatan untuk membuat tuntutan faraid. Qaidah serabut dengan tuntutan Imani sehingga mengabaikan keadaan Batrisya. Apa yang menambah runsing Qaidah adalah apabila dia susah untuk menuntut harta sepencarian kerana suaminya telah meninggal dunia.

Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Episode 25 Bahasa Indonesia

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton.


Baca juga: Series Khunsa (2024) Episode 27 Sub Indonesia: Link Nonton dan Jadwal Rilisnya di Astro Ria

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 68 Sub Indo, Dek Carcel Junior Bakalan Debut!

Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam. Serial ini menjadi salah satu tontonan yang dinantikan oleh penonton Viu Indonesia. Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari series tersebut, kalian bisa menyaksikan di platform straming digital atau platform lain yang menyediakan. Untuk mudahnya kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton series Lelaki Itu (2024) episode 24 Sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU