Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Berdosa PDF, Kini Diangkat Jadi Film Layar Lebar Karya Hanung Bramantyo!

Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Berdosa PDF, Kini Diangkat Jadi Film Layar Lebar Karya Hanung Bramantyo!

--

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 18 Sub Indo, Anak Sekecil Itu Berkelahi dengan Gengsi Ortu

Sinopsis Novel Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Kiran (Aghniny Haque) merupakan mahasiswi yang memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan hidupnya di jalan Tuhan. Ia kerap melakukan dakwah dan menerapkan syariat Islam dalam berbagai aspek kehidupan.


Di sisi lain, Kiran kerap merasa bersalah ketika sang ayah yang menderita sakit keras dan hanya seorang pensiunan, memberinya sejumlah uang. Apalagi, ibunya tidak memiliki penghasilan.

Suatu kejadian pun mengubah jalan hidupnya, ia seakan harus bertahan hidup dengan berbagai cara. Apakah Kiran tetap berada di jalan yang benar untuk tetap hidup? Atau Kiran memilih jalan lain dan berpaling dari-Nya?

Baca juga: Sinopsis Webtoon Powerless dan Link Baca Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia, MC Tengil yang Punya Tekad Maksimal Untuk Menang

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Bad Buddy Series (2021), Perseteruan 2 Keluarga yang Disatukan Dengan Cinta

Uniknya, para pelanggan ini adalah kebanyakan dari para politisi di kursi legislatif, baik dari sayap kanan maupun dari sayap kiri. Setiap kali dia melakukan persetubuhan, Nidah sama sekali tak merasa kecewa dan berkata kepada Tuhannya supaya si Tuhan melihat kalau dia berbuat seperti itu karena kekecewaan terhadap agamanya.

Link Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Berdosa PDF dan Novel Online

Hebatnya lagi, tidak hanya sebagai layanan untuk membaca buku. Beberapa aplikasi baca novel gratis juga dapat digunakan sebagai platform penulis untuk berbagi karya kepada jutaan pembaca.

BACA DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Berdosa PDF dan Novel Online yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU