Monday 7th of October 2024
×

Link Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! PDF Online Gratis, Kehidupan Sosial yang Relate dengan Jaman Sekarang

Link Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! PDF Online Gratis, Kehidupan Sosial yang Relate dengan Jaman Sekarang

--

Baca juga: Meleyot! Link Nonton Drama Thailand Only Boo! (2024) Episode 3 Sub Indo, Spoiler: Makin So Sweet!

Sinopsis Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur!

Buku ini diawali dengan sebuah cerita seseorang yang bernama Nidah Kirani, salah seorang mahasiswi yang taat beragama dan hidupnya penuh dengan sikap zuhud. Cita-cita dari wanita itu ialah hanya untuk hidup sebagai muslimah yang taat beragama secara kaffah dan menyeluruh. Akhirnya Nidah Kirani memutuskan untuk memasuki organisasi Jemaat Islam.


Di tengah perjalanan, wanita itu mendapati kekecewaan besar yang ada pada organisasinya. Dia sering tidak paham dengan beberapa konsep ketuhanan dan sering menanyakannya.

Namun, pertanyaan-pertanyaan Nidah hanya dijawab dengan dokrtin yang tertutup sehingga ia merasa tidak puas dengan jawaban yang seperti itu.

Dia pun mengalami kekosongan hidup dan kecewa terhadap agamanya. Di dalam kekecewaan yang mendalam itulah, Nidah akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam dunia pelacuran. Dia pun memilih menjadi ayam kampus yang melayani banyak pelanggan.

Baca juga: Nonton Haikyuu!! : The Dumpster Battle Sub Indo Indonesia, Turnamen Intens SMA Karasuno dan SMA Nekoma!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton In the Name of the Brother (2024), Drama China Thriller Historical Hadirkan Qin Hao dan Yang Mi

Uniknya, para pelanggan ini adalah kebanyakan dari para politisi di kursi legislatif, baik dari sayap kanan maupun dari sayap kiri. Setiap kali dia melakukan persetubuhan, Nidah sama sekali tak merasa kecewa dan berkata kepada Tuhannya supaya si Tuhan melihat kalau dia berbuat seperti itu karena kekecewaan terhadap agamanya.

Link Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! PDF dan Novel Online

Hebatnya lagi, tidak hanya sebagai layanan untuk membaca buku. Beberapa aplikasi baca novel gratis juga dapat digunakan sebagai platform penulis untuk berbagi karya kepada jutaan pembaca.

BACA DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! PDF dan Novel Online yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU