Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton In the Name of the Brother (2024), Drama China Thriller Historical Hadirkan Qin Hao dan Yang Mi

Sinopsis dan Link Nonton In the Name of the Brother (2024), Drama China Thriller Historical Hadirkan Qin Hao dan Yang Mi

--

JEMBER – Pembahasan berikut akan kami sajikan untukmu mengenai akses terkini bagi kamu yang ingin dapatkan paparan terbaru mengenai Sinopsis Drama China In the Name of the Brother (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya. Perilisannya yang sangat menarik perhatian memang banyak diminati.

Drama China memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Nonton The Sympathizer (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo, Kerja Sama Berjalan Mulus!

Baca juga: Sinopsis Drama China Peacock in Wonderland (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Kisah Hua Ni yang Jatuh Cinta

Perkembangan munculnya drama China terbaru memiliki gambaran cerita menarik.  Tentunya jika kamu ingin menyimak pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi lengkapnya dan kamu bisa langsung saja mengetahui informasi kali ini.

Sinopsis Drama China In the Name of the Brother(2024)

"In the Name of the Brother" adalah drama periode yang menegangkan yang menampilkan keterampilan mata-mata, yang disutradarai oleh Zhang Li "With You" dan dibintangi oleh Qin Hao "The Bad Kids" dan Yang Mi "Tiny Times". Tahun 1944, Harbin ada di bawah kekuasaan negara boneka Manchuria.

Anggota partai bawah tanah Song Zhuowen (Qin Hao) yang menyamar sebagai petugas patroli kereta api, dikira oleh kepala Seksi Dinas Rahasia Guan Xue (Yang Mi) sebagai penyelamatnya. Walaupun sebenarnya sang penyelamatnya itu adalah saudara kembar Zhuowen yang telah lama hilang, Song Zhuowu (Qin Hao).

Sumber:

UPDATE TERBARU