Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Bad Buddy Series (2021) Episode 1-12 Full Streaming Sub Indo, Rilis Resmi di WeTV

Nonton Drama Bad Buddy Series (2021) Episode 1-12 Full Streaming Sub Indo, Rilis Resmi di WeTV

--

JEMBER - Apakah kamu suka menyaksikan drama Thailand dan menyukai genre Boys Love?Jika iya, kami akan menyediakan rekomendasi untukmu agar Sinopsis dan Link Nonton Drama BL Bad Buddy Series (2021).  Drama ini berisi cerita pendek tentang delapan pasangan favorit GMMTV dari serialnya masing-masing. 

Bad Buddy adalah serial drama Thailand yang rilis pada tahun 2021.  Drama ini disutradarai oleh Aof Noppharnach Chaiwimol dan ditulis oleh Pratchaya Thavornthummarut,. Series ini juga dibintangi oleh Nanon Korapat, Ohm Pawat, Love Pattranite, dan Milk Pansa.


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Bad Buddy Series (2021), Perseteruan 2 Keluarga yang Disatukan Dengan Cinta

Baca juga: Nonton Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode 223, Spoiler: Wulan Masih Belum Percaya Tentang Lolly!

Kisahnya berfokus pada kehidupan keluarga Pran dan Pat memiliki persaingan yang mendalam dan sengit, mencoba untuk saling mengungguli dalam segala hal.

Hal ini juga berlanjut kepada putra-putra mereka. Membandingkan prestasi dan kemampuan anak-anak mereka, baik dalam hal akademis maupun ekstrakurikuler, kedua keluarga ini selalu berusaha untuk mengungguli dan menyombongkan diri di depan keluarga lainnya.

Persaingan ini diwariskan sebagai warisan keluarga dan kedua anak laki-laki tersebut menjadi saingan satu sama lain. Hingga... mereka menjadi lelah dan menjadi teman. Teman yang sangat baik. Namun, karena persaingan keluarga mereka, persahabatan mereka harus dirahasiakan. Maka dimulailah perjalanan persahabatan rahasia... dan kemudian mungkin romansa rahasia?

Detail Drama Bad Buddy Series (2021)

Detailnya seperti berikut.

  • Drama: Bad Buddy
  • Country: Thailand
  • Episodes: 12
  • Aired: Oct 29, 2021 - Jan 21, 2022
  • Aired On: Friday
  • Original Network: GMM 25, WeTV
  • Duration: 55 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU