Saturday 6th of July 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Drama Missing Crown Prince (2024) Episode 4 Sub Indo, Ibu Suri Siap Ancam Raja Lagi!

Spoiler dan Link Nonton Drama Missing Crown Prince (2024) Episode 4 Sub Indo, Ibu Suri Siap Ancam Raja Lagi!

--

++

Dalam Missing Crown Prince episode 4, nyawa Lee Geon masih bisa diselamatkan meski kini dia dalam kondisi yang kritis. Myung Yoon merawat Lee Geon yang masih belum sadarkan diri. Di sisi lain, Raja Hae Jong (diperankan oleh Jeon Jin Oh) mendengar kabar bahwa Putra Mahkota telah menghilang. Ibu Suri merasakan senang saat dia mengetahui berita ini. Dia jadi lebih berani untuk mengancam Raja agar bisa segera melupakan Putra Mahkota.

Nonton Missing Crown Prince (2024) Episode 4 Bahasa Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.


Baca juga: Anime Ninja Kamui Episode 12 Sub Indonesia Rilis Kapan? Cek Link Nonton Resminya di Sini!

Baca juga: Nonton Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 6 Sub Indo Dengan Spoiler Drama BL Thailand Episode Terakhir, Happy Ending?

Drama Korea Missing Crown Prince (2024) saat ini akan memasuki episode 4 yang direncanakan tayang pada tanggal 21 April 2024 melalui saluran TVING. Nah, untuk lebih mudahnya kalian bisa menonton melalui link nonton berikut ini:

KLIK DISINI

Demikianlah informasi terkait link nonton Drama Korea Missing Crown Prince (2024) episode 4 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU