Saturday 6th of July 2024
×

Drama Missing Crown Prince (2024) Episode 3 Sub Indo Tayang Hari Ini! Spoiler: Lee Geon Ditikam Han Sang Soo!

Drama Missing Crown Prince (2024) Episode 3 Sub Indo Tayang Hari Ini! Spoiler: Lee Geon Ditikam Han Sang Soo!

--

Dalam Missing Crown Prince episode 3 nantinya, Lee Geon yang hampir kehilangan kesadarannya setelah ditikam oleh Han Sang Soo (diperankan oleh Kim Sung Hyun) ditinggalkan begitu saja. Gab Seok (diperankan oleh Kim Seol Jin) datang tepat waktu pada saat Lee Geon hampir tak sadarkan diri.

Tak perlu menunggu waktu lama, Gab Seok langsung berinisiatif untuk membawa Lee Geon ke tabib kerajaan, tetapi Lee Geon menolak dan mengatakan bahwa dia harus meninggalkan istana.


Baca juga: Queen Of Tears (2024) Episode 13 Sub Indonesia Tayang Hari Ini! Duka Terdalam Hae In Menyelimutinya

Baca juga: Jadwal Rilis Drama Taiwan Unknown (2024) Episode 12 Sub Indonesia, Ending Kisah Wei Qian dan Xiao Yuan

Gab Seok tahu bahwa nyawa Putra Mahkota dalam bahaya, dia langsung membopong tubuh Lee Geon dan mencoba untuk kabur dari istana. Ia merasa panik karena darah terus mengalir dari tubuh Lee Geon.

Nonton Missing Crown Prince (2024) Episode 3 Bahasa Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun. Nah, untuk lebih mudahnya kalian bisa menonton melalui link nonton berikut ini:

KLIK DISINI

Demikianlah informasi terkait link nonton Drama Korea Missing Crown Prince (2024) episode 2 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU