Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama Taiwan Unknown (2024) Episode 10-11 Sub Indonesia, Yuan Curiga Ada Sesuatu yang Disembunyikan!

Link Nonton Drama Taiwan Unknown (2024) Episode 10-11 Sub Indonesia, Yuan Curiga Ada Sesuatu yang Disembunyikan!

--

JEMBER - Paparan informasi berikut berkaitan dengan Link Nonton Drama Taiwan Unknown (2024) Episode 10-11 Sub Indonesia.  Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Drama Taiwan memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Taiwan selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Jadwal Rilis Drama Taiwan Unknown (2024) Episode 12 Sub Indonesia, Ending Kisah Wei Qian dan Xiao Yuan

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 29 Sub Indo, Hubungan Cardisel dan Anaknya Gemes Banget!

Keunggulan drama Taiwan tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik. Salah satu drama yang worth it di tonton adalah Unknown (2024) yang usung tema BL.

Sinopsis Drama Unknown (2024)

Wei Qian telah menjadi tulang punggung keluarganya sejak kehilangan orang tuanya di usia muda. Selain menyediakan kebutuhan untuk adik kandungnya, Wei Li Li, ia juga mengadopsi Wei Zhi Yuan sebagai adik laki-lakinya.

Wei Qian mempertaruhkan hidupnya dengan bekerja secara ilegal untuk mendukung saudara-saudaranya. Beruntung, teman masa kecilnya, San Pang, berhasil membawanya kembali ke jalan yang benar. Seiring kehidupan yang mulai berbenah, Xiao Yuan mengakui bahwa ia menyukai Wei Qian dan menciumnya secara paksa.

Sumber:

UPDATE TERBARU