Friday 5th of July 2024
×

Drama Thailand A Secretly Love (2024) Full Episode 1-10 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Rilis di WeTV!

Drama Thailand A Secretly Love (2024) Full Episode 1-10 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Rilis di WeTV!

--

JEMBER - Pada kesempatan berikut akan kami sajikan informasi terkait Drama Thailand A Secretly Love (2024) Full Episode 1-10 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya.

Drama Thailand telah mampu meraih popularitas yang besar di kalangan penonton internasional, dan hal ini tak lepas dari kisah-kisah yang menguras emosi dan memukau.Beberapa drama BL mengangkat isu-isu sosial seperti diskriminasi, stigma, dan penerimaan masyarakat terhadap hubungan sesama jenis.


Baca juga: Link Nonton Series Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 68 Bahasa Indonesia, Tega Nian Caramu!

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 29 Sub Indo, Hubungan Cardisel dan Anaknya Gemes Banget!

A Secretly Love merupakan drama Thailand adaptasi dari novel Please Be My Favorite karya Avery Pie. Drama arahan sutradara Odd Ramet Ruangpratum ini mendapatkan sambutan antusias dari banyak penggemar drama BL Thailand. Para penggemar berharap drama ini dapat menjadi salah satu drama BL terbaik yang pernah ada.

Pemeran utama A Secretly Love akan dibintangi oleh Kimmon Warodom sebagai Pluem dan Kut Tanawat sebagai Khonprot. Sebelumnya, Kimmon terkenal lewat perannya dalam drama 2 Moons The Series, Gen Y The Series, dan Close Friends. Sementara Kut Tanawat pernah berperan sebagai Din dalam drama Chains Of Heart The Series.

Sinopsis Drama Thailand A Secretly Love (2024)

A Secretly Love bercerita tentang Khonprot, seorang mahasiswa tahun ketiga di Fakultas Teknik, diam-diam menyukai Pluem, seorang kepala hazer tahun keempat yang tsundere. Namun, Khonprot takut untuk mengungkapkan perasaannya karena Pluem adalah mahasiswa yang populer dan memiliki banyak penggemar.

Selama bertahun-tahun, ia melihat Pluem berganti-ganti pacar. Namun, baru-baru ini, setelah perpecahan di depan umum, Khonprot berpikir segalanya mungkin berbeda. Akankah Khonprot berani memberi tahu Pluem bahwa ia ingin Pluem menjadi orang favoritnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU